Kota Islam

Sejarah dan Perkembangan Islam di Kota-Kota Dunia | Sejarah Kerajaan Islam | Sejarah Tokoh-tokoh Penyebar Islam | Sejarah Para Nabi dan Rasul | Sejarah Para Walisongo

Sunday, August 30, 2015

Teknik Merobohkan Sapi Dengan Lembut Hanya Membutuhkan 2 Orang

Sapi merupakan salah satu hewan ternak yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Apa lagi saat sedang lebarahn Idul adha, banyak sapi yang siap untuk dikurbankan. Sebagian besar orang saat ingin memotong sapi menggunakan cara kasar untuk merobohkan sapi tersebut ketika hendak dipotong. Tapi sebenarnya ada cara khusus, dan bahkan dapat dibilang teknik sederhana untuk merobohkan sapi.

Teknik merobohkan sapi tersebut terdapat dalam video yang di unggah di youtube. Nampak terlihat sapi tersebut roboh hanya dengan membutuhkan dua orang saja dan seutas tali. Tekniknya sangat mudah, hanya dengan mengalungkan tali di leher sapi dan kemudian Tarik kebawah melewati kedua kaki depannya. Lalu tali tersebut di tari keatas punggung sapi dan disilangkan kemudian ditarik kebawah lagi dan kemudian dilewatkan pada pangkal paha sapi tersebut. Nah bingunkan? Hehe saya juga bingung menjelaskan.

Untuk lebih detail teknik merobohkan sapi, lihat videonya dibawah ini:

Temukan informasi sejarah perkembangan islam, sejarah tokoh-tokoh islam, dan beberapa peninggalan sejarah islam di Kota Islam

2 comments

bro gmna caranya blogmu iklan adsense bisa tampil walau sdh berubah jdi blogspot.co.id beda dgn blog2 lainnya, mohon bantuannya ??

sudah saya kirim pesan ke google hangout kk

Tinggalkan Komentar Anda

Back To Top