Teknik Merobohkan Sapi Dengan Lembut Hanya Membutuhkan 2 Orang

Sapi merupakan salah satu hewan ternak yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Apa lagi saat sedang lebarahn Idul adha, banyak sapi yang siap untuk dikurbankan. Sebagian besar orang saat ingin memotong sapi menggunakan cara kasar untuk merobohkan sapi tersebut ketika hendak dipotong. Tapi sebenarnya ada cara khusus, dan bahkan dapat dibilang teknik sederhana untuk merobohkan sapi.

Teknik merobohkan sapi tersebut terdapat dalam video yang di unggah di youtube. Nampak terlihat sapi tersebut roboh hanya dengan membutuhkan dua orang saja dan seutas tali. Tekniknya sangat mudah, hanya dengan mengalungkan tali di leher sapi dan kemudian Tarik kebawah melewati kedua kaki depannya. Lalu tali tersebut di tari keatas punggung sapi dan disilangkan kemudian ditarik kebawah lagi dan kemudian dilewatkan pada pangkal paha sapi tersebut. Nah bingunkan? Hehe saya juga bingung menjelaskan.

Untuk lebih detail teknik merobohkan sapi, lihat videonya dibawah ini:

2 Responses to "Teknik Merobohkan Sapi Dengan Lembut Hanya Membutuhkan 2 Orang"

  1. bro gmna caranya blogmu iklan adsense bisa tampil walau sdh berubah jdi blogspot.co.id beda dgn blog2 lainnya, mohon bantuannya ??

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel